Warga Tak Menyangka Jalan Mulus Usai Di Banggun TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Tak Menyangka Jalan Mulus Usai Di Banggun TNI

Pati, Detik Sumsel – Pasca penutupan TMMD Reguler ke -111 Kamis 14/07/2021,Terlihat sepanjang jalan desa Tamansari terlihat mulus dan asri paska selesai pengerjaanya oleh satgas TMMD dan warga Desa tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Patiyang baru saja diresmikan oleh Kodim 0718/ Pati. Minggu (18/07/21).

Di pertigaan jalan baru hasil TMMD Kodim 0718/ Pati terlihat sunyi dan lengang, terlihat disamping kanan-kiri bekas tanaman padi yang masih terlihat, menggambarkan suasana masyarakat Desa Tamansari yang sedang senang dan gembira karena jalannya baru selesai dilaksanakan pengecoran dengan hasil yang mengembirakan paska penutupan TMMD empat hari yang lalu.

Baca Juga :   Manfaat Kehadiran Satgas TMMD Bagi Warga Tamansari

Salah satu warga Desa Tamansari Suwardi (54) menceritakan Dulu jalan ini masih jelek dan kasar,masih banyak bongkahan batu dan lumpur serta rumput yang tumbuh di sekitar bahu jalan,tapi setelah ada TMMD di Desa Tamansari ini Alhamdulillah jalan ini sekarang menjadi halus dan enak untuk dilewati,kami merasa nyaman saat mau pergi ke sawah atau kepasar.

“Suwardi megatakan sekarang mereka merasa kehilangan dengan kembalinya Satgas . TMMD pasca di tutupnya TMMD empat hari yang lalu, Kedekatan Satgas dan Warga Begitu Akrab , sehingga Dengan Kepergian satgas Sangat Terasa Bagi Warga.”ujar Suwardi.

Baca Juga :   Papan Informasi Terpasang Di Sasaran Pokok Betonisasi Jalan TMMD Reg.111 Kodim Pati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *