Warga Tamansari Berharap Nanti Ada Lagi Program TMMD di Desanya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Tamansari Berharap Nanti Ada Lagi Program TMMD di Desanya

Pati, Detik Sumsel – Besarnya manfaat TMMD yang dirasakan warga Desa Tamansari terhadap perekonomian warga pada sektor pertanian dan peternakan membuat salah satu warga Tamansari berharap ada lagi program TMMD di desanya. Kamis (15/07/21).

Seperti diketahui bahwa TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati berhasil membangun Jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum sepanjang 1.450 meter lebar 2.6 meter dengan ketebalan 17 Cm, perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 18 unit dan perehapan tempat ibadah di antaranya Masjid dan mushola, dengan sekses sebelum penutupan TMMD.

Baca Juga :   Ketela Pohon Cemilan Satgas TMMD 109 dan Warga

Khusus bagi warga Desa Tamansari, dimana kebanyakan sebagai petani, setelah jalan dibangun TNI, kini untuk beraktivitas ke sawah akan menjadi lancar. Terutama saat ini, banyak warga di Tamansari yang tengah panen Bawang merah. Tidak akan kesulitan lagi untuk membawa pulang hasil panenan Bawang merah.

“Paska penutupan TMMD salah satu warga desa Tamansari Mahesa .(45) mengatakan dengan adanya pembangunan TMMD ini berdampak positif bagi warga, selain untuk lalu lintas warga juga memperlancar pengangkutan hasil pertanian warga walaupun pada musim penghujan warga tidak kesulitan ke lahan pertanianya semloga di tahun mendatang bisa ada lagi TMMD di desa kami,”ujar Mahesa.

Baca Juga :   Sesuai Intruksi Presiden, Sanksi Disiplin Menanti Bagi ASN Mudik Saat Covid-19
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *