Warga Tamansari Gembira, Pembangunan Jalan Desa Segera Usai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Tamansari Gembira, Pembangunan Jalan Desa Segera Usai

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati masih berlangsung hingga kini. Termasuk pula dengan sektor pembangunan jalan desa. Kamis,(08/07/2021).

Pencapaian usaha kerja yang dilakukan oleh anggota TNI satgas TMMD dan warga dalam pembangunan jalan desa dengan perkerasan cor beton, kini telah sampai pada titik akhir dari pembangunannya.

Terlihat aura kegembiraan berbalut semangat yang tinggi saat bekerja, kini mereka sudah sedikit bisa bernafas lega, karena pada akhirnya penantian panjang masyarakat Desa Tamansari akan jalan yang baik akan segera terealisasi.

Baca Juga :   Tak Kenal Lelah Untuk Selesaikan Pengecoran Jalan

Surono(40) adalah warga Desa Tamansari sekaligus orang yang termasuk didalam pembangunan jalan desa, menyampaikan ungkapan kegembiraan dan rasa syukurnya melalui semangat kerja yang tinggi demi menyambut penyelesaian akhir dari pembangunan.

“Rasanya senang sekali saya pak, karena pekerjaan pembangunan jalan ini akan segera terselesaikan, sejujurnya pembangunan jalan ini sudah dinantikan oleh semua warag Desa Tamansari, alhamdulilah sebentar lagi akan terealisasi,”Ujar Surono, kepada anggota TNI satgas TMMD rekannya bekerja dalam pembangunan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *