Warga Tamansari Rawat Dan Jaga Jalan Betonisasi Supaya Awet | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Tamansari Rawat Dan Jaga Jalan Betonisasi Supaya Awet 

Pati, Detik Sumsel – Kehadiran TMMD reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati merupakan hal yang dinantikan oleh masyarakat, dan kini pembangunan tersebut sudah terwujud. Akses Jalan betonisasi penghubung antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum sepanjang 1.450 meter yang membentang disepanjang areal persawahan kini telah dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.

Dengan keberadaan jalan tersebut masyarakat desa Tamansari sangat senang dan bangga, oleh sebab itu sesuai pesan dari Bupati pada saat kegiatan penutupan TMMD agar infrastruktur yang sudah dibangun dirawat dan dijaga. Sehingga hari ini warga Desa Tamansari melaksanakan kerja bakti merawat jalan betonisasi yang telah dibangun satgas TMMD tempo lalu dengan cara menambah tanah urug di bagian berem, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga :   Pencegahan Virus Corona Terus Dilakukan Satgas TMMD Ke-107

Ranjio (53) salah satu warga yang mengikuti kerja bakti merawat jalan mengatakan jalan yang sudah terbentuk sangat bagus ini sudah lama dinantikan, sehingga hari ini agar jalan menjadi awet maka diberi tanah urugan disepanjang berem jalan supaya tidak timbul retak.

“Kerja bakti ini dilakukan secara bergiliran, dan saya membawa cangkul untuk mengambil tanah yang ada di sisi jalan diarea sawah yang kemudian tanah tersebut diurugkan disisi jalan tersebut,” ungkapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *