Warga Tamansari Tidak Sabar Ingin Menikmati Jalan Baru | Detik Sumsel
Pemprov

Warga Tamansari Tidak Sabar Ingin Menikmati Jalan Baru

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, masih berlangsung. Hingga hari ini pencapaian hasil cukup menggembirakan. Pasalnya masuk hari ke-9 pelaksanaan TMMD hasil pencapaian hampir mendekati angka 50 persen.

Terlihat salah satu warga desa setempat yang tidak diketahui namanya, sedang memperhatikan hasil pengecoran yang selama ini ia ikut andil dalam pengerjaannya. Jalan sudah kelihatan rata, mulus dan rapi, Rabu (23/6/2021).

Sementara dua teman lainnya terus saja melakukan perataan adonan cor yang dilangsir dengan kendaraan motor roda tiga. Ini titik pengecoran paling jauh.

Sertu Sudadi, salah satu anggota Satgas TMMD yang ikut kerja disitu mengatakan, kelihatannya warga sudah tidak sabar menikmati mulusnya jalan yang saat ini masih di kerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga masyarakat.

“Sering terlihat mereka memandangi jalan yang sudah dibetonisai, mungkin meraka sudah tidak sabar untuk segera menyelesaikan pengerjaan pengecoran jalan ini. Untuk itu saya berharap kepada mereka harus tetap semangat dalam bekerja agar pekerjaan pengecoran jalan cepat selesai,” ujar Sudadi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *