Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Mendapat Bingkisan Sembako | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Mendapat Bingkisan Sembako

Pati, Detik Sumsel – Hingga hari ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir, termasuk wilayah Kabupaten Pati yang saat ini digelar kegitan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Wujud kepedulian warga yang terdampak pandemi Covid-19, Kodim Pati membagikan bingkisan sembako untuk meringankan beban mereka. Salah satunya Mat Turi (62) warga Desa Tamansari sedang menderita penyakit diabetes akut, diberikan bingkisan yang serahkan oleh Satgas TMMD, Sertu M. Agil, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga :   Nikmatnya Tidur dengan Hammock Disela - sela Istirahat TMMD 109

Sementara keluarga Mat Turi, diwaliki anak tertuanya Hasan (35) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah memperhatikan kondisi keluarganya.

“Terimakasih kasih telah mengunjungi keluarga saya, ya seperti ini kondisi bapak saya, sudah bertahun-tahun menderita penyakit diabetes. Semoga apa yang dilakukan TNI Satgas TMMD ini mendapat balasan balasan dari Allah SWT, dan semoga TNI selalu jaya, tetap di hati rakyat selamanya,” ujarnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *