Warung Kelontong Karmini Dihimbau Patuhi Prokes | Detik Sumsel
Pemprov

Warung Kelontong Karmini Dihimbau Patuhi Prokes

Pati, Detik Sumsel – Keberadaan TNI Satgas TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tinggal beberapa hari lagi kedepan. Pasalnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera berakhir. Namun kegiatan himbauan kepada para warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 terus berlanjut.

Seperti terlihat saat ini, Sertu Jasmani anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang menyambangi warung kelontong Karmini (43) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pasalnya masa pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir, Senin (12/7/2021).

Sertu Jasmani mengatakan, dipenghujung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari ini, TNI anggota Satgas tetap aktif melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.

“Kali ini saya sedang menyambangi warung kelontong Ibu Karmini, selain belanja keperluan mandi juga saya selipkan himbauan untuk patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, pengunjung warung tidak bisa dipastikan terbebebas dari sebaran virus Covid-19,” ujar Jasmani.

Sementara Karmini mengucapkan terimakasih kepada TNI anggota Satgas TMMD yang telah memberikan himbauan kepada untuk mematuhi protokol kesehatan saat membuka warung kelontongnya.

“Terimakasih Pak telah mengingatkan saya terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, selama ini saya sering lalai menggunakan masker saat melayani pembeli,” kata Karmini. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *