Warung Kopi Bu Parmi Masih Menjadi Pilihan Satgas TMMD Untuk Komsos | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warung Kopi Bu Parmi Masih Menjadi Pilihan Satgas TMMD Untuk Komsos

Pati, Detik Sumsel – Warung kopi Bu Parmi (52) menjadi tempat favorit bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang bertugas di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Di samping strategis, warung kopi tepat untuk dijadikan sasaran kegiatan komunikasi sosial. Pasalnya, di tempat itulah biasanya tempat berkumpulnya warga yang minum kopi ataupun sekedar ngobrol.

Seperti terlihat Serda Suloistiyanto anggota Satgas TMMD, sebelum berangkat kerja ke lokasi pengecoran jalan mampir sebentar ke warung kopi milik Parmi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Walaupun hanya minum segelas kopi susu, masih saja bisa melakukan komunikasi sosial dengan warga, Jumat (09/7/2021).

Baca Juga :   Patroli TNI-POLRI Cegak Takbir Keliling di Salatiga

Serda Suloistiyanto mengatakan, selama tergabung dalam Satgas TMMD Reguler di Desa Tamansari ini sedikit saja ada waktu senggang harus kita gunakan sebaik-baiknya untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat. Komsos tidak harus dengan waktu yang lama, waktu singkat pun bisa lakukan.

“Dengan mampir ngopi hari ini, saya mendapatkan kenalan baru. Biarpun baru kenal, sebentar kelihatan akrap. Ini berarti hingga saat ini rakyat masih simpati dengan TNI. Untuk itu jangan kita sia-siakan kepercayaan rakyat terhadap keberadaan TNI yang kali ini berbaur dengan masyarakat Desa Tamansari,” ujar Serda Sulistiyanto.

Baca Juga :   Merasa Senang Jalan TMMD Karanganyar Sudah Bisa Dilintasi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *