Warung Kopi Sutami Paling Patuh Prokes | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warung Kopi Sutami Paling Patuh Prokes

Pati, Detik Sumsel – Warung kopi Ibu Sutami yang berlokasi di Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terlihat paling patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di banding warung-warung kopi yang lain. Terlihat lingkungan warung disediakan tempat cuci tangan, dan di meja disiapkan hand sanitizer.

Sertu Sarno anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati adalah pelanggan setia yang tak pernah absen setiap harinya. Ia merasa aman dan nyaman saat minum kopi, sehingga betah berlama-lama nongkrong bersama warga.

Baca Juga :   Suatu Bentuk Usaha Warga Merawat Jalan

Ia mengatakan, patut kita acungi jempol apa yang dilakukan Ibu Sutami begitu patuhnya akan protokol kesehatan, sementara warung-warung kopi yang lain sudah banyak yang mengabaikan protokol kesehatan, Sutami tidak segan-segan menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Sementara warung-warung yang lain sudah mengabaikan protokol kesehatan, warung Ibu Sutami tetap konsisten dengan himbauan dari Pemerintah. Sungguh luar biasa apa yang telah dilakukan, semoga di masa pandemi Covid-19 ini warga tetap patuhi Prokes,” tutur Sertu Sarno. Jum’at (18/6/2021)

Baca Juga :   Sinergitas TNI dan Polri Sukseskan TMMD Reguler Ke 109 Jatiwarno

Sementara Sutami juga mengatakan bahwa, Ia melakukan semuanya ini demi keamanan dan kenyamanan bersama. Warungnya tetap menjaga kebersihan, walaupun tidak termasuk warung sekelas Cafe ataupu restoran.

“Ini kan tanggungjawab kita bersama untuk menyelamatkan warga disaat pandemi Covid-19. Kebijakan pemerintah saya kira sudah tepat, tinggal bagaimana rakyat menyikapinya,” ujarnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *