Warung Milik Warga Desa Tamansari Selalu Ramai Saat Istirahat Siang | Detik Sumsel
Pemprov

Warung Milik Warga Desa Tamansari Selalu Ramai Saat Istirahat Siang

Pati, Detik Sumsel – Warung kopi Likin (39) menjadi ramai tempat untuk menjalin silaturahmi saat istirahat siang Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim Kodim 0718/Pati TA.2021 dengan warga desa sekitar Seperti yang dilakukan Serda Rahmat Sujarwo, yang menjadikan warung kopi Likin untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (23/06/2021).

Menurut Serda Rahmat Sujarwo, dengan sambil minum kopi atau pun minuman dingin bersama warga, dirinya juga berkesempatan untuk berkomunikasi sosial dengan disertai bercanda gurau dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga Desa Tamansari,Saking sudah akrabnya dengan pemilik warung terkadang saya bikin kopi sendiri.

“Serda Rahmat Sujarwo menerangkan terlebih lagi hari ini likin yang kelihatan sibuk melayani pembeli lain, komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Dikatakan olehnya, dengan waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat,Program TMMD dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Desa Tamansari,” ujar Serda Rahmat Sujarwo

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *