Wasev PJO TMMD Didampingi Dansatgas TMMD Kodim 0718/Pati Tinjau RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Wasev PJO TMMD Didampingi Dansatgas TMMD Kodim 0718/Pati Tinjau RTLH

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati menerima Kunjungan kerja Tim Wasev PJO TMMD Brigjen TNI Amrizar Pa Sahli TK.II Kasad Bid. Indag dan melaksanakan peninjauan lokasi TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Jumat (9/7/2021).

Dalam kegiatan ini Tim Wasev PJO TMMD yang di ketuai Brigjen TNI Amrizar melaksanakan peninjauan rehab RTLH yang proges sudah mencapai 100 persen di rumah milik Yono (60) warga Dusun Pandahan Rt.02 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Satu Komando Kerjaan Beres, TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati

Yono (60) salah satu penerima rehab RTLH dari program TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021, dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan pemerintah Kabupaten Pati yang telah merehab rumahnya menjadi layak huni.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu pembangunan bedah rumah bersama masyarakat desa dengan kegotong royongan dan rasa kebersamaan” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasev PJO TMMD Brigjen TNI Amrizar saat dimintai keterangan menyampaikan, program RTLH dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati diharapkan berjalan lancar dan semua target dapat tercapai semua.

Baca Juga :   Segera Dimulai, Rehab RTLH Mulai Dikerjakan

Keberhasilan tidak akan terwujud tanpa ada kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat.

Brigjen TNI Amrizar berharap dengan dibangunnya Rumah Tidak Kayak Huni (RTLH) ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan keluarga yang sehat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *