Wasev Pusat Kunjungi Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal | Detik Sumsel
Pemprov

Wasev Pusat Kunjungi Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal

Kendal, Detik Sumsel — Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109.TA 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung telah berlangsung satu minggu dan berbagai sasaran fisik maupun non fisik telah dikerjakan.

Kegiatan TMMD di desa Sendang Kulon itu pun tak lepas dari kunjungan dari para pimpinan. Salah satunya dikunjungi tim Wasev dari pusat dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Abi Isnawan SE,M.Si.

Sejumlah sasaran fisik TMMD yang telah dan masih dikerjakan, dikunjunginya secara langsung. Baik di Poskotis maupun di lokasi sasaran pembangunan.

Brigjen TNI Abi Isnawan SE,M.Si, berharap pengerjaan TMMD yang berada di Desa Sendang Kulon ini bisa berjalan dan selesai tepat pada waktunya.

“Saya berharap program TMMD ini dilaksanakan sesuai rencana program dan hasil dari sasaran program harus bisa bermanfaat untuk masyarakat dan baik baiklah dengan masyarakat,”tegasnya.

Harapan dari semua pihak dengan adanya perhatian langsung dari para pimpinan dan semua pihak,hasil dari program TMMD ini dapat berjalan sesuai rencana dan sukses tepat sasaran. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *