Wedding Expo Tawarkan Harga Spesial

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Menjelang penghujung bulan Juni kali ini, The Excelton Hotel Palembang kembali menghadirkan Wedding Expo – Season II yang hadir mulai dari tanggal 20 hingga 26 Juni 2022, pukul 10.00WIB – 22.00WIB di Main Atrium, (berdekatan Guardian Store), Palembang Icon Mall.

Bekerjasama dengan Elextra Decoration dan L6 WO Promo Wedding kali ini menawarkan paket pernikahan dengan berbagai keuntungan bagi calon pengantin, seperti, pilihan menu pesta dengan chef berkelas Five Star, Free Wedding Decoration, Free Complimentary Room, Free Wedding Entertainment & MC, Free Screen & Projector, Free Food Testing, Free Pre-Wedding Photoshoot Venue, dan masih banyak lagi.

Alan Budiman, Marcom Manager – The Excelton Hotel Palembang mengatakan, selama wedding ekspo, banyak penawaran promo cashback paket pernikahan hingga Rp.5.000.000.Paket ini dapat menciptakan hari pernikahan yang tentunya dilayani sesuai dengan PROKES yang dianjurkan.

“Dalam event ini, The Excelton Hotel menawarkan 3 paket pernikahan Traditional/International Wedding yang terdiri dari Paket DÁkad, Gold, dan Platinum yang memiliki keunggulannya tersendiri serta paket pesta pernikahan berkonsep Ciatok (Round Table – Chinese Wedding).”jelasnya, Selasa (21/06)

Dikatanya, Grand Diamante Ballroom, The Excelton Hotel Palembang sangat ideal untuk anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan kapasitas 300 hingga 1000 tamu sesuai dengan konsep pernikahan yang ingin anda wujudkan dan 25 table untuk pesta pernikahan berkonsep Ciatok.

Dengan interior, perlengkapan Sound System & Mulitimedia terbaru, pelayanan perjamuan dan pilihan menu berkelas Five Stars, The Excelton Hotel Palembang menawarkan kenyaman tamu yang terbaik di kelasnya seperti adanya akses tangga Eskalator, Ruang Transit Free Smoking- di Symphony Lounge yang satu lantai dengan Ballroom, area parkir yang Luas, dan lokasi hotel yang sangat nyaman dan bebas macet.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Wedding yang ditawarkan, anda dapat berkunjung langsung ke Wedding Booth kami dengan menghubungi Wedding sales Team kami di 081280098680 Rizki Ade Saputra,” pungkasnya. (May)

Komentar