Wedding Package Bisa Jadi Alternatif Pernikahan Mewah di Hotel | Detik Sumsel
Pemprov

Wedding Package Bisa Jadi Alternatif Pernikahan Mewah di Hotel

Palembang, Detik Sumsel – Adanya kelonggaran penambahan jumlah kapasitas tamu menjadi 50 persen dari kapasitas ruangan untuk acara pernikahan memberikan angin segar bagi pihak hotel, salah satunya Novotel Hotel Palembang.

Memiliki venue yang luas dan indah membuat hotel ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Kota Palembang untuk melaksanakan pernikahan.

“Kami sangat bersyukur dan menyambut baik penambahan ini, karena bisa membuat konsumen mulai berpikir untuk kembali mengadakan resepsi di hotel,” jelas Publik Relation Novotel Hotel Palembang, Gio Rambumi melalui rilisnya, Senin (04/10).

Gio menambahkan Novotel Palembang sendiri memiliki beberapa fasilitas ruangan yang bisa jadi pilihan custaer, mulai dari Grand Ballroom yang luas dengan interior modern dan elegan yang mampu menampung sekitar 2000-25000 orang.

Tidak hanya itu disini juga ada fasilitas “Paradise Hall” yang terletak di area pool yang memiliki daya tampung hingga 500, yang diperuntukkan bagi calon penganti yang ingin mengadakan pernikahan dengan konsep out door yang tentunya akan memberikan kesan berbeda di momen terindah anda mulai dari akad anda hingga privat wedding.

Paker wedding package ditawarkan mulai dari harga IDR 50.000.000 – 190.000.000. Sedangkan untuk paket wedding ciatok di mulai dari IDR 3.388.000/table.

Selain fasilitas tempat yang indah Novotel Palembang memiliki parkiran yang sangat luas, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan tempat parkir saat mengadakan atau mengunjungi acara di hotel ini. Selain memiliki fasilitas yang menunjang untuk membantu mewujudkan pesta pernikahan impian anda.

Gio menambahkan, bagi yang ingin merayakan pernikahanya di Novotel hotel Palembang jangan khawatir tentang protokol kesehatan, karena “Kita selalu konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan tamu yang datang,”katanya.

Novotel Palembang sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari kementrian pariwisata dengan hasil 100%. ALLSAFE dari Accor yang merupakan sertifikasi label kebersihan dan didukung oleh Bureau Veritas (Merupakan perusahaan sertifikasi yang memeriksa kualitas, keamanan dan kesehatan, keamanan llingkungan, serta tanggung jawab sosial sebuah produk/perusahaan).

Ditambahkanya, saat ini jadi waktu yang tepat untuk mwwujudka resepsi pernikanan yang berkesan hanya di Novotel Hotel Palembang. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

UMKM Harus Melek Digitalisasi, Agar Bisa Bersaing di Tengah Pandemi

Palembang Detiksumsel – Pandemi mengubah kebiasaan hidup masyarakat dari semula kegiatan banyak dilakukan secara offline …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *