Wejangan Sertu Jumari Menghipnotis Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Wejangan Sertu Jumari Menghipnotis Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Sertu Jumari atau biasa dipanggil Mbah Jum, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, pria kelahiran Kota Kretek Kudus ini mempunyai kelebihan di bidang supranatural. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, ketika melakukan kegiatan komunitas sosial.

Tidak dapat dipungkiri, setiap orang yang diajak berbicara pasti terhanyut dalam kata-katanya. Setiap hari Ia selalu dicari warga, untuk ingin mendengar wejangan atau pitutur darinya. Dirinya juga pandai memberikan nasehat-nasehat tentang kehidupan berkeluarga.

Baca Juga :   Mushola Darunnajah Dipasangi Keramik Oleh Satgas TMMD

Seperti saat ini, Sertu Jumari sedang berkunjung ke rumah Jasri (30) warga RT.03/02 Dukuh Pandahan, Desa Tamansari. Tampak serius sekali Jasri mendengarkan apa yang diucapkan oleh Mbah Jum, Jum’at (18/6/2021).

Jasri mengakui bahwa wawasan Mbah Jum di bidang supranatural memang luar biasa. Ia merasa terhipnotis mendengar wejangan-wejangan tentang kehidupan. Selain itu, Mbah Jum juga lihai dalam memberikan kiat-kiat dalam berbisnis.

“Saya mengakui Mbah Jum memang tentara yang mempunyai kelebihan di berbagai bidang. Belum pernah saya bertemu tentara seperti dia. Semoga dengan kehadiran tentara seperti Mbah Jum ini bisa memberikan motivasi warga untuk hidup yang lebih mulia dan sejahtera,” tutur Jasri. (0718).

Baca Juga :   Dengan Berakhirnya TMMD, Meja Dan Kursi Dikembalikan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *