Wes wayahe “ Membongkar barang seng olo mbangun barang Sengapik” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Wes wayahe “ Membongkar barang seng olo mbangun barang Sengapik”

Pati, Detik Sumsel – Dengan keikhlasan Serta semangat tinggi melaksanakan suatu pekerjaan yang tergolong tidaklah ringan demi mewujudkan suatu impian warga yang masih berada di taraf Pra sejahtera .Dengan melalui Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bapak syukur salah satu warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati yang mendapatkan bantuan tersebut . Dengan Kondisi rumah yang kurang memenuhi syarat sebagai rumah hunian tentu wajar saja kalau pak Syukur mendapat bantuan tersebut, Senin(21/06/2021).

Dibawah terik matahari mereka masih tetap semangat dalam pengerjaan proses pembongkaran rumah milik Bapak Syukur . Wes Wayahe Membongkar Barang Seng Olo Mbangun Barang Seng Apik (Sudah Saatnya Bongkar Sesuatu yang Jelek atau kurang pantas di ganti dengan sesuatu yang baik) Tutur “sertu Puryono” saat di tengah tengah pemugaran rumah milik Bapak Syukur . Mereka dengan lihai dan trampil dalam melakukan kegiatan pemugaran ini di karenakan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga :   Kenaikan Tarif Ojol Tidak Menjamin Peningkatan Kesejahteraan

Bapak Syukur Sangat Senang serta bahagia karena dengan adanya bantuan RTLH maka rumah yang dulunya kurang layak sebagai tempat Hunian akan di jadikan tempat hunian yang layak serta lebih kokoh dan indah.Dirumah Bapak Syukur Anggota Satgas TMMD beserta masyarakat melakukan karya nyata dan sebagai wujud kepedulian yang tinggi kepada sesama,Dengan bergotong royong dan bahu membahu melaksanakan pemugaran dan pembangunan yang awalnya kurang layak untuk di huni menjadi layak untuk di tempati. Sangat terlihat sekali rasa kekeluarga ,keakraban dan persaudaraan dalam pelaksanaa pembangunan rumah tersebur’tutur Sertu Puryono “.

Baca Juga :   Tumpuan Dari Bambu Untuk Mempermudah Pekerjaan RTLH

Kita semua berharap dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati bisa menjadi wahana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat,”Ujar Sertu Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *