Wong Nandur Bakal Ngunduh | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Wong Nandur Bakal Ngunduh

Pati, Detik Sumsel — Ada Saja yang dilakukan babinsa di sela sela waktu pengerjaan proyek betonisasi jalan dalam rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati.bisanya menyempatkan diri membantu berkebun salah seorang petani warga Desa Tamansari Kec.Jaken Kab. Dengan adanya musim penghujan yang sedikit panjang dimanfaatkan oleh warga untuk menanam segala tanaman.Rabu (23/06/2021)

Ibarat Pepatah Wong Nandur Bakal Ngunduh yang mempunyai arti siapa yang nanam akan menemui Panen itu mungkin ungkapan yang tepat di berikan saat ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh bapak gunoto Warga Desa Tamansari , di tengah Cuaca yang gerimis dia melakukan penanaman beberpa Pohon pisang di kebunnya dan hal ini mengundang kepedulian salah satu Anggota Satgas untuk membantunya.

Baca Juga :   Sempurnakan Pembereman Kepedulian Warga Dalam Merawat Jalan Beton TMMD

Dalam kegiatanya penanaman pohon pisang sangat berhati hati dengan otodidak pak gunoto di bantu anggota satgas melaksanakan penggalian dan penanaman pohon pisang . kita melakukan penanaman pohon pisang yang nantinya hasilnya untuk membantu ekonomi . hari ini kita menanan masa yang akan datang kita memanen hasilnya”tutur Gunoto”

Dengan Bantuan dari salah seorang Anggota Satgas maka pengerjaan berkebu Pak Gunoto lebih ringan dan cepat selesai dalam pengerjaanya.Semoga Lelah Bapak Bapak TNI nantinya menjadi catatan amal ibadah dan selalu semangat serta hati hati dalam melaksanakan suatu kegiatan Tutur ‘Gunoto ‘ setelah selesai kegiatan berkebunya .

Baca Juga :   Kerja Sama Yang Kompak Alat Kerja Cangkul dan Alat Perata Adukan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *