Wow, Kejari Muara Enim Terbesar Sumbang Lelang Rampasan Versi KPKNL | Detik Sumsel
Detik
Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Muara Enim Alfriwan Putra, S.H saat menerima penghargaan dari KPKNL Lahat
Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Muara Enim Alfriwan Putra, S.H saat menerima penghargaan dari KPKNL Lahat

Wow, Kejari Muara Enim Terbesar Sumbang Lelang Rampasan Versi KPKNL 

Palembang, Detik Sumsel,-Patut diapresiasi, Kejaksaan Negeri Muara Enim mendapatkan penghargaan atas penyumbang PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) barang rampasan Kejaksaan terbesar tahun 2021 di wilayah kerja KPKNL Lahat Sumatera Selatan).

Penghargaan atau apresiasi tersebut diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Irfan Wibowo, yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Alfriwan Putra, S.H. Pada acara Public Hearing Kinerja ZI WBK, BMN Awards dan Lelang Awards Tahun 2021 di KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, yang dihadiri oleh Satuan Kerja / Stakeholder di wilayah kerja KPKNL Lahat, beberapa Waktu lalu.

Masdjaya kepala KPKNL Kabupaten Lahat  mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresisasi kinerja para stakeholder atas upaya yang telah dilakukan dalam rangka peningkatan pengelolaan kekayaan negara dan lelang secara profesional.

” Ini adalah bentuk penghargaan atas kerjasama Kejaksaan dengan KPKNL khususnya Di kabupaten Lahat dan sekitarnya, dengan harapan akan lebih baik lagi kedepan dan terjalin kerjasama yang harmonis dan profesional,” Tegasnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Irfan Wibowo mengatakan jika penghargaan tersebut menjadi suatu acuan agar kinerja jajarannya lebih baik lagi kedepan,” apresiasi ini menjadi pengingat agar kinerja yang sudah baik dapat ditingkatkan lebih baik lagi demi terciptanya sistem kerja yang Harmonis  dan berintegritas pada tubuh Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Muara Enim,” Jelasnya.

Irfan juga menjelaskan Dimana kegiatan ini telah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Muara Enim dalam bentuk lelang online barang rampasan yang diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *