Xapparel Tempat Buat Kaos Nomor Wahid di Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov

Xapparel Tempat Buat Kaos Nomor Wahid di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Apa yang dipikirkan seseorang ketika akan membuat sebuah kaos? Tentunya bagaimana desain, bahan apa yang akan digunakan dan bagaimana ketahanan hasil sablonnya. Hal itulah yang menjadi dasar atas komitmen X APPAREL dalam memproduksi kaos dengan kualitas terbaik yang mereka miliki. X APPAREL yang telah menjadi pelopor sablon plastisol di Palembang akan terus berusaha menjadi wadah pembuatan kaos di Sumatera Selatan yang menghadirkan solusi nyata untuk para konsumen agar bisa memproduksi kaos dan sablon dengan kualitas nomor 1.

Berlokasi di Jalan Nusa Tenggara V Blok AW-28 Perumahan OPI Jakabaring kota Palembang, X APPAREL akan terus berusaha menumbuhkan kepercayaan dan keakraban terhadap para konsumen dengan mengutamakan kualitas hasil sablon yang dijamin rapi dan memiliki daya tahan yang lama, serta memudahkan para konsumennya untuk berinteraksi dan melakukan pemesanan hanya dengan smartphone yang mereka miliki. Tak hanya itu saja, X APPAREL juga memberikan layanan desain secara gratis serta menambahkan pemberian gratis ongkir untuk para konsumen yang khusunya berada di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Untuk pemilihan bahan, X APPAREL selalu menggunakan bahan katun combed asli yang dijamin lembut, dingin dan nyaman untuk digunakan. Sedangkan untuk proses sablon, X APPAREL menggunakan tinta sablon plastisol yang memiliki daya rekat yang sangat kuat.  Karakteristik Tinta ini tidak akan bisa kering dengan sendirinya. Sehingga dalam proses pengeringan tersebut haruslah menggunakan pemanas yang suhunya harus diatas 150 derajat celsius. Biasanya alat yang digunakan berupa heatgun atau curing. “Di sini kita menggunakan curing khusus untuk mengeringkan tinta plastisol, sehingga prosesnya bisa jauh lebih cepat. 300 baju bisa kita selesaikan dalam 1 hari pengerjaan.” Pungkas Thoni owner dari X APPAREL.

Di tempat ini konsumen bisa memilih jenis sablon standar ataupun spesial efek seperti sablon Glow in the Dark, sablon tinta emas atau perak, sablon discharge yang mampu meresap ke dalam kain sehingga akan mengubah warna benang yang membentuk kaos tersebut dan juga sablon timbul (High Density). Jika anda tertarik ingin memproduksi kaos brand, kaos perusahaan, kaos komunitas, kaos event, atau untuk kebutuhan lainnya. Anda bisa mengunjungi websitenya di www.kaospalembang.com atau follow instagramnya di @xapparelplg. Sedangkan untuk sablon kaos satuan anda bisa kunjungi www.kaospalembang.com/plgtees atau follow instagramnya di @plgtees. (*)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *