Xenia Tabrak Warga Sedang Makan Pempek Didepan PTC Mall, Pempek Berserakan Diparit | Detik Sumsel
Detik
Istimewa

Xenia Tabrak Warga Sedang Makan Pempek Didepan PTC Mall, Pempek Berserakan Diparit

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih nopol B 1242 UZX menabrak warga yang sedang makan pempek di Jalan R Sukamto, Kecamatan Ilir Timur II tepatnya depan PTC Mall Palembang Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain menabrak warga, sepeda motor penjual pempek mengalami kerusakan setelah masuk kedalam parit begitu juga pempek yang berada dietalase berhamburan.

Erwin (44) saksi mata melihat kejadian mengatakan korban yang ditabrak mobil Xenia sedang asyik makan pempek. Penjual pempeknya sedang berdiri didekat sepeda motornya yang digunakan untuk berjualan.

“Penjual pempeknya tidak mengalami luka karena posisi dia lagi berdiri di samping tiang. Namun pembelinya yang lagi duduk langsung terpental akibat tabrakan tersebut,” ujarnya Jumat (31/12).

Erwin menjelaskan pada saat kejadian hujan deras. Saat itu mobil xenia melaju dari arah simpang patal menuju lampu merah angkatan 66.

“Mobil itu melajunya sedikit oleng hingga mengarah lurus ke kiri dan akhirnya menaiki trotoar persis di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang, hingga menabrak seorang yang sedang makan pempek milik pedagang keliling,” katanya.

Sopir Xenia yang mengendarai mobilnya diduga dalam keadaan mengantuk pada saat berkendara.

“Sopir mobil tersebut sudah diamankan aparat kepolisian, sedangkan pembeli pempek yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis,”ungkapnya.

Hingga berita ini, diturunkan terlihat mobil xenia masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengalami kerusakan dibagian depan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *