Yamaha Gandeng Komunitas dan Pelajar SMK | Detik Sumsel
Pemprov
Billy Leonardi, General Manager After Sales Yamaha Thamrin Brothers beserta pelajar.

Yamaha Gandeng Komunitas dan Pelajar SMK

Palembang , Detik Sumsel – Yamaha Thamrin Brothers mengadakan acara Safari YSS (Yamaha Service Shop). Kegiatan ini menjadi rangkaian lanjutan dari program after sales yang sebelumnya sudah dilakukan sejak beberapa tahun silam di indonesia.

Safari YSS bertujuan untuk mengajak para komunitas untuk lebih dekat dengan jaringan resmi Yamaha sekaligus untuk memperlihatkan keunggulan after sales yang dimiliki oleh Yamaha dan juga mengedukasi jaringan untuk mulai melakukan aktifitas pendekatan kepada komunitas.

Pendekatan ini juga melibatkan para pelajar dari beberapa sekolah di SMK kejuruan otomotif untuk mengedukasi mereka tentang area servis di Yamaha.

Acara ini dilakukan di beberapa titik dealer Yamaha Palembang, seperti Yamaha Thamrin Brothers Sentral, A Rivai, Yahonsu dan berakhir di Sako. Dengan beriring-iringan dari pagi hari bersama tim Yamaha, mengelilingi dealer Yamaha dan sharing produk knowledge yang dilakukan oleh tim servis.

Cara ini sangat baik dilaksanakan karena tingkat antusias dari komunitas dan pelajar cukup besar.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus kita adakan secara rutin dan juga diadakan di daerah-daerah. Supaya pengguna motor Yamaha semakin mendapat pengetahuan dan motornya dapat diservis secara berkala di dealer resmi Yamaha Thamrin Brothers,” jelas Billy Leonardi, Ganeral Manager After Sales Yamaha Thamrin Brothers, Senin (24/09).

Salah satu peserta dari komunitas, Ardhi mengatakan, acara ini sangat membantu dan menambah pengetahuan seputar motor Yamaha, termasuk masalah yang sering terjadi di motor Yamaha.

Kegiatan Safari YSS tidak hanya membahas mengenai program after sales, kegiatan lainnya seperti pengenalan produk Yamaha terbaru, program sales, tanya jawab dan juga game makin meriahkan acara yang berlangsung selama satu hari tersebut.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPKM di Perpanjang Lagi, Penumpang Pesawat Wajib PCR

Palembang, Detik Sumsel – Perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 1 November mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *