Yamaha Thamrin Brothers Kampanye Safety Riding Untuk Pekerja | Detik Sumsel
BNI"
Suasana safety riding yang digelar untuk pekerja. (M.Tohir/detiksumsel.com)

Yamaha Thamrin Brothers Kampanye Safety Riding Untuk Pekerja

Palembang, Detik Sumsel – Masih banyaknya akan kecelakaan lalu lintas yang dialami para pekerja yang mengunakan sepeda motor, menjadi perhatian serius dari PT. Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Bersama dengan BPJS keternagakerjaan yamaha thamrin brothers mengadakan
sosialisasi Safety Riding bagi para pekerja se Sumatera Selatan bertempat di Grand Atyasa Convention Center selama dua hari 25-26 September kemarin.

After Sales Supervisor Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers, Maulid menjelaskan sosialiasi safety riding yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Yamaha Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha kepada para pekerja yang beraktivitas menggunakan sepeda motor setiap harinya, mengingat tingkat kecelakaan lalu lintas begitu tinggi yang kerap dialami oleh para pengendara, khususnya para pekerja.

“Saat ini masih banyak pengendara yang belum memahami tentang keselamatan dalam berkendara, khususnya sepeda motor,”katanya, Jumat (27/09).

Pada acara sosialiasi yang berlangsung selama dua hari tersebut, pihak Yamaha Thamrin Brothers tidak hanya sebatas memberikan pemaparan presentasi secara teori saja kepada para peserta yang hadir namun peserta diajak langsung untuk mempraktekan dan melihat langsung tata cara berkendara yang baik dijalanan dengan dibantu dan dibimbing oleh team dari Yamaha Thamrin Brothers.

Ia menambahkan, kedepannya pihaknya akan rutin melakukan sosialisasi agar para pekerja memahami tata cara mengunakan kendaraan yang baik dijalan raya.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini tingkat kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh para pekerja khususnya dapat menurun berkat pemahaman yang telah diperoleh oleh para peserta yang hadir pada acara tersebut,”tutup Maulid. (May/ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dari Lorong ke Lorong, Polsek Plaju Datangi Rumah Warga yang Belum Divaksin Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Untuk mengejar percepatan program vaksinasi Polda Sumsel terus menggedor keroyok vaksin. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *