Yuk Ikuti Ajang Pemilihan Puteri Sumsel 2021, Ini Keuntungannya | Detik Sumsel
Pemprov
Bagi yang minat untuk ikut serta bisa mengakses official Instagram @officialputeriindonesiasumsel

Yuk Ikuti Ajang Pemilihan Puteri Sumsel 2021, Ini Keuntungannya

Palembang, Detik Sumsel- Audisi pemilihan Puteri Sumsel kembali dibuka. Bagi para Puteri Sumsel yang ingin menunjukan talenta dan potensi terbaik ajang ini merupakan pilihan tepat.

“Pendaftaran sudah dimulai sampai 21 September 2021,” ungkap Ketua Yayasan Puteri Sumsel, RA Silvia Dina K, SE, Sabtu (11/9).

Ketua Bidang Sembilan HIPMI Sumsel ini juga menyebutkan, bagi yang minat untuk ikut serta bisa mengakses official Instagram @officialputeriindonesiasumsel. “Semua info bisa didapatkan di aku instagram tersebut,” ujarnya.

Dina menjelaskan, banyak keuntungan yang bisa diperoleh saat mengikuti Pemilihan Puteri Sumsel 2021. Selain berkesempatan untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada ajang Nasional, Pemilihan Puteri Indonesia
para finalis tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan seperti menambah banyak relasi, menjadi duta budaya yang banyak terlibat di sektor pariwisata provinsi Sumatera Selatan, hingga menginspirasi banyak perempuan dengan 3B yakni Beauty, Brain dan Behaviour.

“Selain itu, dapat merebut posisi untuk mewakili Sumatera Selatan dalam ajang Nasional dan Internasional,” bebernya.

Dijelaskan, Pemenang pertama Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2021, nantinya akan di ikutsertakan pada pemilihan Puteri Indonesia 2021-2022 di Jakarta Di ajang Puteri Indonesia, di harapkan Sumsel tidak hanya hadir sebagai peserta, tetapi juga hadir sebagai sang juara.

“Dua tahun berturut-turut Sumsel pernah meraih posisi sebagai Runner Up 1 atau Puteri Indonesia Lingkungan yang dikirim ke Miss International di Jepang pd tahun 2013 dan 2014. Bahkan Elfin Pertiwi Rappa yang kala itu mewakili Indonesia di tahun 2014 berhasil tembus 10 besar dan memenangkan gelar atribut Best National Customer,” imbuhnya.

“Di tahun-tahun selanjutnya, Sumsel juga konsisten tembus 10 besar bahkan 2 kali finish sebagai Runner Up 4 tahun 2018 dan 2019 atas nama Berliana Permatasari dan Helvanda Herman. Selain itu Sumsel berapa kali mendapat gelar atribut diantaranya Puteri Indonesia Berbakat 2014 dan 2015, Best Traditional Custome 2019, Puteri kepulauan 2006,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ops Patuh Musi 2021, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes 

Baturaja, Detik Sumsel – Selama dua pekan kedepan Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *