Yulian Gunhar Salurkan 10 Ribu Paket Sembako dari Puan Maharani untuk Warga Palembang | Detik Sumsel
Detik
Anggota Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Yulian Gunhar dalam pembagikan ribuan paket sembako

Yulian Gunhar Salurkan 10 Ribu Paket Sembako dari Puan Maharani untuk Warga Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Anggota Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, H. Yulian Gunhar ,S.H., M.H Bersama anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan kota Palembang gelar vaksinasi masal, pengobatan gratis serta salurkan 10.000 paket sembako dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, Selasa (4/1/).

Diketahui, bahwa tersebut juga melibatkan pengurus PAC PDI Perjuangan di 18 Kecamatan dengan dikomandoi oleh Anggota DPRD Kota Palembang dari 6 Daerah Pemilihan.

Hal tersebut sengaja dilakukan dalam rangka mengakselerasi gotong royong dalam mewujudkan target vaksinasi nasional yang di kampanyekan oleh Presiden Joko Widodo dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mbak Puan adalah putri Sumsel, beliau merupakan putri dari Bapak H.M Taufiq Kiemas tokoh Nasional asal Sumsel yang kiprah nya sudah banyak memberikan manfaat bagi kemajuan Sumsel,” kata Yulian Gunhar.

Masih dikatakannya, Puan Maharani juga merupakan cucu dari Proklamator Republik ini, yakni Bung Karno. “Beliau mengirim beras kepada masyarakat Palembang sekaligus titip salam untuk bapak ibu semua, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tetap kuat menghadapi pandemi global ini,” ujarnya.

Disampaikannya juga, bahwa DPC PDI Perjuangan kota Palembang beserta PAC PDI Perjuangan juga mengadakan vaksinasi masal sekaligus melakukan pembagian ribuan paket sembako di 7 Kecamatan di Kota Palembang

“Setelah hari ini, besok DPC PDI Perjuangan kota Palembang kembali akan melakukan pembagian sembako tahap kedua di 11 kecamatan dengan menggandeng Repdem dan BMI yang merupakan sayap Partai PDI Perjuangan,” tuturnya.

Menurut Anggota Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan tersebut, hal Ini dilakukan merupakan wujud kepedulian dari Puan Maharani kepada wong cilik di tengah kesulitan ekonomi di masa pemulihan pandemi Covid-19.

“Hal ini juga sejalan dengan arahan dari Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri, bahwa pandemi seharusnya tidak menjadi kendala untuk turun ke bawah. Harus tetap turun ke bawah dengan mematuhi protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, pake masker dan menjaga jarak,” tungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Konsolidasi, Renny Temui Pengurus PAC dan Para Kader Gerindra

Palembang, Detik Sumsel – Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN melalui rumah Aspirasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *